Jordana Modern Matte Lipstick - Matte Frapuccino

9:07 PM

Aku lagi terobsesi sama lipstik matte. Bukan baru-baru aja sih, udah lama sebenernya. Dan kebetulan emang lagi jaman matte lipstik. Bagusnya, aku jadi lebih banyak pilihan. Nggak bagusnya, aku jadi belanja lipen mulu. Dan dompetku ikutan matte... matek.


Salah satunya Jordana modern matte lipstik ini yang lagi menjamur di online shop kosmetik sama kayak wet n wild megalast. Dan harganya lumayan terjangkau lah ya... ini aku beli di Diva Cresent (offline storenya kutekmurah net) seharga IDR 50k 

Aku pilih yang matte frapuccino karena... entahlah aku pengen punya lipstik yang "nude" tapi nggak mau terlihat pucat atau keliatan nggak lipstikan. Hidup ini memang ribet banyak maunya.

Kemasannya plastik dengan tutup transparan. Oh ya yang aku suka dari packagingnya adalah, warna tube-nya sama kayak warna isi lipstiknya. Jadi nggak perlu jungkir balik buat lihat warna yang di mau. Cukup lihat tube-nya aja udah bisa dibedakan.


Tutupnya memang nggak nyebelin kayak wet n wild, tapi agak nyebelinnya itu menurutku lipstiknya susah diputar. Seriusan deh seret banget. Waktu di putar itu rasanya kayak lagi cetek-cetekin jari kalo lagi pegel. 

Meskipun hasilnya matte, teksturnya itu creamy. Nyaman banget dipakai. So far, aku pakai tanpa lip balm, bisa meluncur dengan baik & nggak bikin bibirku kering kayak J-39 nya Just Miss. Mendingan sih scrub bibir dulu biar nggak terlihat pecah-pecah & pakai lip balm sih ya kalau takut kering.

Soalnya pernah sih sekali kering pas pakai lipstik ini, tapi itu gara-gara aku lagi sariawan jadi bibirku memang kering, bukan salah lipstiknya. Btw kalau dipakai di bibir kering mengelupas karena sariawan akibat makan terlalu cepat hingga tergigit itu hasilnya nganu banget, ngelupas-ngelupas tapi masih nyaman aja dipakai. Pernah kan pakai lipen yang rasanya nggak nyaman? Kayak datang ke kondangan tapi sendirian.


Eh pas difoto warnanya kok jadi rada orens ya? Tapi warna aslinya itu coklat...bronze? Aku sih suka sama warnanya. Makeup taun 90an banget nggak sih? Sekarang jaman lagi kan ya pakai chocker, pakai lipen ini deh biar #generasi90an

Oh ya, lipstik ini ada scent-nya tapi samar. Bukan yang wangi kembang setaman, tapi kayak aroma vanilla. Aromanya baru ke detect waktu dipakai, jadi kalau kamu endus-endus dari tube nya ya nggak kecium. Kecolok iya.


Daya tahannya untuk warna yang ini di aku lumayan lama sekitar 4-5 jam tanpa makan minum yang sering-sering. Tapi kalau dipakai makan kayak makan indomi yang harus nyeruput gitu ya... harus reapply lagi lah... tapi nggak bener-bener hilang sih. Jangan lupa di lap dulu bibirnya sebelum reapply lipstik ya.

Overall, ini lipstik yang paling sering aku pakai selama 2 minggu ini. Yang berarti aku sukaaaaaaaa~ 

KESIMPULAN:
  • Affordable
  • Pigmented
  • Matte finish
  • Creamy texture
  • Nice vanilla scent
  • Nggak bikin kering
Cons
Agak susah diputar
Harus beli online tapi yaudahlah ya gpp

Harga
IDR 50k 
(bisa beda harga tiap OS)


Terimakasih Redha sudah menemani dan aku rewelin gara-gara bingung mau beli yang mana :)) Semoga nggak kapok ketemu aku lagi karena aku banyak gerak dan doyan gosipan.

You Might Also Like

18 comments

Subscribe