Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick 005 Romance

7:44 PM

Hai, review lipen lagi nih.


Ini mineral botanica kayaknya lagi hits. Aku nggak mau kalah hits pokoknya. Apalagi ini produk lokal. Harus banget coba. Karena di Surabaya aku nggak tau mau beli dimana, pas kemarin ke Jogja aku sempetin cari dan ketemu. Yeeeey

Lipstik ini aku beli seharga IDR 39.900 tapi di diskon jadi IDR 36.000. Menurutku sih harganya terjangkau ya, apalagi packagingnya niat banget gini. 

Ngomong-ngomong soal packaging, ini ada dusnya jadi nggak langsung dikasihin batangan doang. Dan didalam dusnya ada motifnya bunga bunga gitu, jadi sayang buangnya. Tube-nya sendiri terbuat dari plastik doff warna abu-abu tua. tapi di tengahnya transparan jadi aku bisa lihat langsung warna lipstiknya apa.


Ini pertamakalinya sih aku lihat yang model begini, yang transparan malah tengahnya. Biasanya kalau lipstik-lipstik lain kan banyak ya yang cap nya transparan contohnya wet n wild megalast lipstik itu. Atau yang atasnya aja yg transparan, kayak revlon super lustrous.

Oh iya lupa kan. Aku ini beli yang nomor 005 ROMANCE. Warnanya cantik sih, pink coral gitu. Di bullet-nya kelihatan merah banget. Di swatch di pergelangan tangan juga masih terlihat agak tua. Surprisingly, di bibirku malah jadinya muda. Haha.. mungkin karena kulitku gelap?



Ini ya, aku pakai tanpa pakai lipbalm dulu. I like to live dangerously. Penasaran aja sih sebenernya, kalau nggak pakai lipbalm bakal seret nggak. Ternyata nggak seret. Teksturnya nggak se creamy Jordana Modern Matte sih, tapi nggak susah kok buat di aplikasikan.

Warnanya pigmented banget nggak seeeehhh.... Cakep ya warnanya... Tapi kalo orang-orang pada nggak pede pakai lipen merah jreng, aku malah menuai protes masyarakat gara-gara pakai lipen warna agak pink gini hahaha... Mungkin karena mereka biasa lihat lipenku yang kayak ngajak berantem, tiba-tiba pakai warna yang soft.  Kalo gitu, aku bakal serinh-sering pakai lipen ini biar mata masyarakat terbiasa :))

Ada aromanya? Ada sih. Aromanya itu manis, kayak fruity vanilla something gitulah... Tapi aromanya light banget, nggak mengganggu samasekali buat aku. 


Daya tahannya ini cukup lama ya sistersss... Aku cobain dari jam 12 siang, terus aku sempet makan minum ngoceh nggak jelas, sampe jam 5 sore tetep nempel kok lipennya. Cuma agak memudar. Wajar dong?

Tapi sayangnya, di aku bikin kering. Dan aku berusaha nggak tergoda buat ngelupasin atau gigit-gigit bibir kering. Jadi mendingan kalau mau pakai, dikasih lipbalm dulu yes. Begitu pakai lipbalm, nggak terlalu masalah kok buat aku. 

Oh ya, kalau kalian mau lihat gimana cerita daya tahannya, kalian bisa nonton ya di video first impressionku dibawah sini~ Subcribe juga ya biar aku senang.


Yang jelas intinya, lipen ini worth to try kok.


KESIMPULAN
  • Affordable
  • Pigmented
  • Light scents
  • Matte finish
  • creamy texture
  • gampang diaplikasikan
  • daya tahan oke banget
Cons:
bikin kering


HARGA
IDR 39.900



You Might Also Like

10 comments

Subscribe