Cowstyle Bouncia Body Soap

4:02 AM

Halo, udah mandi?

Kalau sebelumnya aku review sabun Cowstyle yang Milky Body Soap, sekarang aku mau review produk Cowstyle lagi. Yea... sudah jelas kenapa aku mau review yang ini juga. Karena selama ini aku cocok banget sama produk-produk Cowstyle.

Yang kali ini mau aku review yaitu Cowstyle Bouncia Body Soap. Yeshh.. another body soap, yang datang tepat setelah 1 botol Milky Body Wash-ku habis. Thanks to Kawaii Beauty Japan :*



Sama kayak milky body soap, Bouncia ini packagingnya bulky. Super gede, yang mana menurutku ekonomis banget karena isinya pasti banyak, dan habisnya juga lama. Tapi tentu saja nggak travel friendly.

Tutupnya model pump, sangat praktis daripada kamu harus cetak cetek buka tutup dan pencet-pencet botolnya.


Berbeda dengan Milky Body Soap yang memiliki beberapa varian aroma, Bouncia cuma punya satu jenis aja, yaitu aroma bunga.

Aroma bunganya bikin pusing nggak kayak bunga dekorasi nikahan mantan? Not at all! Aroma bunganya lembut dan fresh banget. Bikin betah.

Yang bikin mandi kamu semakin enak adalah... foam Bouncia yang melimpah, lembut, bouncy kayak whipped cream. Foam yang lembut ini menjadi bantalan yang melindungi kulit kita dari gesekan. Selain itu, mandi dengan foam dapat membantu menjaga keindahan kulit.

Sabun ini cocok juga buat yang punya kulit kering kayak aku. Karena mengandung hyaluronic acid, collagen, dan milk butter yang menjaga kelembutan dan kelembaban alami kulit. Dan juga mengandung icoric-derived dipotassium glycyrrhizate yang menggantikan sel-sel kulit mati,

Seriusan deh enak. Rasanya betah banget mandi, sampe pengen ngeluarin album kompilasi karaoke kamar mandi.

Nah, kalau nggak punya shower puff kira-kira bisa nggak bikin foam yang melimpah? Bisa kok. Soalnya aku juga nggak pakai shower puff. Aku lebih suka pakai tangan aja, karena kulitku lumayan sensitif.

Gini nih cara bikin busa tanpa shower puff:


Efeknya setelah mandi... kulitku samasekali nggak terasa kering. Rasanya fresh, lembut, dan nggak kesat. Pokoknya keluar dari kamar mandi langsung syalala rasanya.

Kamu harus coba deh, sensasi mandi busa ala princess ini.

Harga:
Sekitar 80.000+

Beli di:
Hypermart, Grand Lucky, Yogya Super, Papaya, AEON, Century, Guardian, Ranch Market, Food Mart, Watson.
Online:


http://www.cow-style.co.id/


You Might Also Like

0 comments

Subscribe