Make Over Blogger Gathering Surabaya

12:25 AM

Event report lagi genks... Ini blog lama-lama kayak koran isinya event report mulu. Hahaha... tapi nggak apa-apa, bersyukur di Surabaya mulai rame event buat beauty blogger. Yay!

make over event surabaya

Tanggal 1 Mei 2016, Make Over mengadakan beauty blogger gathering di Too Too Moo Patisserie Surabaya. Jujur aja aku nggak tau itu dimana. Tapi untungnya aku berangkat berdua bareng Olin, jadi kalo nyasar nggak terlalu zonk. Tapi kami berdua ternyata cukup pintar meskipun sempat salah belok, jadi sampai di tempat dengan selamat.

Sebelum kita memulai cerita lengkapnya, pertama-tama mari bersama mengagumi lipstik yang aku pakai




































(amin)


Karena temanya black n white, aku pingin banget pakai makeup yang agak bold. Tapi karena aku terlalu malas buat dandanin mata, aku mengalihkan ke bibir aja. Awalnya aku pakai lipstik hitam, tapi karena warnanya lama-lama agak biru gitu, akhirnya aku hapus tenganya dan aku tumpukin warna dark red.

Oke skip.

Pokoknya setelah aku sampai disana, dan setelah ruangan ready, kami semua masuk dan langsung hebring karena di atas meja sudah tertata rapi goodie box beserta cermin. Acaranya santai santai aja, ngobrol, bebas ngeswatch semua produk.... 


team hore ibu Mindy


team soleha mbak Gadis



team juri karena kami cuma berdua di tengah-tengah


Setelah semua udah nyaman sama seat-nya, kami dipersilahkan untuk makan karena memang waktunya makan siang sih. Menu yang dihidangkan adalah Roasted Sesame Mush Fetuccini dari Too Too Moo.


Aku nggak terlalu peduli sama rasanya sih, karena aku lapar banget. Tapi seingatku ya, rasanya kayak spaghetti bolognese cuma nggak terlalu asam dan kurang asin. But whatever, laper ini :'D

Setelah itu ada makeup demo. Tapi karena ruangannya sempit banget dan kami ada 20 orang, jadinya agak lumayan ribet nyari tempat yang semua bisa lihat (dan motret)


Pada foto di atas, sedang diperagakan cara dan tips memakai eyeliner. Pada demo ini juga memperkenalkan eyeliner pensil dari Make Over yang berwarna-warni.

Di setiap meja kami sudah disediakan semua warna eyeliner dari MakeOver yang bisa langsung kami coba. SENENG NGGAK SIH kalo bisa bebas swatch tanpa harus sungkan sama BA nya? 


OMG I'm dying


Selain eyeliner, kami juga bebas berkeliling dan nyobain produk-produk make over lainnya seperti bedak, eyeshadow, lipstik, dll. 




Entah kenapa aku memutuskan untuk ganti warna lipstik karena lipstikku juga udah pudar gara-gara makan. Aku coba pakai lipstiknya MakeOver ultra hi matte, aku lupa nomor berapa tapi aku suka banget yaampooooon help.


Selain itu ada kompetisi eyeliner. Kami diminta untuk mencoba eyeliner yang sudah disediakan dan berkreasi dengan eyeliner-eyeliner tersebut. Yang paling keren nanti dapat hadiah. 

Aku menang nggak? Nggak dong. Yang menang Gadis sama Wulan, tapi aku nggak bisa motret karena memori kameraku error. :(

taken by Redha

Terimakasih banyak Make Over atas undangannya, acaranya menyenangkan dan aku lagi terobsesi sama eyeliner yang ada di goodie box nya. Kayaknya aku harus beli warna yang lainnya :'))

You Might Also Like

9 comments

Subscribe